Software Home Gambar Office Video Game Crack

Senin, 13 Mei 2013

SEMELAKO TANAH KELAHIRAN SAYA

Sepenggal Cerita kecil saya di desa Semelako,. perkenalkan saya bernama Leki Afrial Putrado Kelahiran tanggal 08 April 1991 di Semelako pada 22 tahun yang lalu. Saya putra bapak Elontris (KON) dan Lili Suryani dan Saya anak pertama dari 3 bersaudara dimana adik saya yang nomer 2 bernama Peko Laksono serta adik perempuan saya bernama Leta Andrianse. Saya pernah bertanya denga orang tua saya arti Nama saya itu apa? lalu oarang tua saya menjawab begini kalau nama kamu itu adalah singkatan dari nama Ayah dan ibu kamu, sedangkan Afrial itu sendiri di ambil karena kamu lahir tepat pada Bulan April dan putrado itu kamu sebagai putra pertama bapak dan ibu (Putrado adalah  putra pertama "bahasa Rejang"). setelah memasuki usia untuk sekolah saya perna bersekolah di SD Semelako tapi itu hanya sebentar saja dan akhirnya saya pinda ke SDN 22 Tanjung Bunga dimana SD ini dikepalai Sekolah Oleh Kakek saya sendiri (H. Abdulah, A.md) sampai akhinya saya sangat senang bersekolah disana dan sahabat kecil saya waktu dulu adalah Rezky. setelah menyelesaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar